Sabtu, 25 Februari 2017

Kucing Maine Coon

kucing maine coon yakni kucing yg jarang. Kucing Maine Coon ini jadi salah wahid ras kucing tertua di bidang di mana semenjak awal Maine, Amerika Serikat yg konon diakui sbg emak moyang ras kucing Anggora dan Norwegian Forest di tempatnya. Kucing ini memiliki silau yg menindik, bersama moncong sedang belalai dan lisan yg solo. tidak cuma itu sedang kucing ini miliki ketrampilan mengejar yg bijak dan jadi salah wahid kucing yg terpopuler di dunia.

Ciri-ciri kucing maine coon


1. badan yg beradaptasi buat kucing maine coon

Kamu tentu telah tahu bahwa di Amerika sana memiliki 4 udara yg mampu dibilang ekstrim. Nah dgn udara tercantum, seluruh zat badan kucing maine coon ini beradaptasi. Bulu yg mengkilap, tebal dan makin anti air! Bulu di bidang leher Maine Coon. Perut dan ceker yg tebal berfungsi guna menaungi badan asal masa salju bersama hawa yg dingin. belakang kucing ini terus panjang dan bulunya amat sangat tebal, tentu kucing ini bakal merasa amat hangat kala tidur dgn melilitkan tubuhnya.

2. badan yg agung dan panjang kucing maine coon

Gambar badan kucing Maine Coon banyak (Raksasa)
wujud badan kucing Maine Coon besar (Raksasa).

Kucing Maine Coon lumayan tinggi, berotot dan tulangnya agung tambah. Kucing Maine Coon pejantan kepada rata rata memiliki rumit badan kisaran 6 - 9 Kg dan panjang badan menggabai 1m, seterusnya kepada betinanya rata rata lebih mungil bermula pejantan bersama susah badan 4 - 6 Kg. Khususnya, dgn penambahan bulu periode dingin lebih kurang 7cm menciptakan kucing Maine Coon ini tampak lebih akbar dan panjang bahan sempat tertulis ada yg sanggup menggabai panjang badan seputar 121cm mulai sejak( sanding sirah hingga ekor).

Seperti ras kucing gede (raksasa) yang lain walau memiliki badan yg sanggup dibilang gede dan panjang, pertumbuhan dan rangking kucing Maine Coon terbelakang loh bersumber kalian tahu saja. Ini sanggup dibuktikan bersama wujud badan gemuk baru sanggup di capai untuk usia 3 - 5 th usia kucing ras raksasa ini.

3. wujud sirah kucing maine coon yg unik

Ciri-ciri fisik mutlak yg dipunyai oleh kucing Maine Coon ini terselip untuk kepalanya, wujud badan, kualitas bulu kembali bulu di kurang lebih leher yg seperti singa.

Gambar keistimewaan istimewa sirah Kucing Maine Coon
sketsa keunikan partikular sirah Kucing Maine Coon.

Bagian sirah kucing Maine Coon ini memiliki telinga yg pass akbar dulu lancip kepada sektor ujungnya dan diselimuti bulu lebat, kepalanya tengah memiliki takaran yg tambah dan lebar, dahinya sebentar berbelok bersama tulang pipi yg menonjol. salah lihat kucing Maine Coon sedang lebar dan sebentar oval, dapat nampak komplet disaat matanya terpapar lebar. Hidungnya lagi kelihatan lebar da singkat berbelok buat bidang terminasi dgn dagu yg ketus menanjakkan ciri-ciri yg cuma dipunyai kucing Maine Coon.

Nah terhadap bidang leher yg berformat serta dan sebentar membengkok namun benar. Panjang ceker kucing Maine Coon yag terus dgn tulang dan otot yg kuat.

4. belakang kucing maine coon seperti kemoceng atau sulak

Bentuk buntut Kucing Maine Coon Seperti Kemoceng atau sulak
wujud buntut Kucing Maine Coon Seperti Kemoceng atau sulak.

Ekor kucing Maine Coon yg ulur dan lebar guna sektor asal mula seterusnya makin menipis ke punca disertai bersama bulu yg lebat, ekornya serta ada yg mengemukakan seperti kemoceng atau sulak media( sikat debu).

5. banyak warna bulu kucing maine coon

Nahh permulaan sekian tidak sedikit kekhususan kucing maine coon ini merupakan memiliki tidak sedikit diversifikasi ragam. Seperti yg telah di kutip pada wikipedia Indonesia, bentuk corak kucing Maine Coon: tabby klasik atau makarel (cokelat + abu-abu). merah (coklat kejinggaan + krem), kompak (hitam/putih/merah/biru), tortoiseshell (hitam + biru), dan silver (perak-biru/perak-hitam/perak-krem/perak-merah).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar